Sabtu, 19 Januari 2013

DEAR GOD


Kamis, 8 Maret 2012 (23.27 WIB)


Utkmu,, (mein heela12ius)


Sayang, seandainya aku punya keberanian utk mengatakan ini semua, aku tak akan mengulur waktu utk mengatakannya.. seandainya kau bisa membaca isi hatiku tanpa harus aku mengatakannya, kau akan mengerti bahagia dan sakitnya hati ini,,


Bahagiaku bisa bertemu dan mengenalmu, bahagiaku bisa dekat dan berada disisimu, bahagiaku menghabiskan banyak waktu bersamamu, bahagiaku menangis dipelukanmu, bahagiaku tertawa bersamamu, bahagiaku merasakan kasih sayang yang kau beri, rasanya tak bisa hanya dengan kata dan kalimat kebahagiaan ini aku ungkap karena tak akan cukup ribuan kata utk mengungkap setiap kebahagiaan yang kau ciptakan utkku….


(maafkan aku karena tangisan n kebungkamanq saat itu)


Saat ini………………………….


Aku tahu ternyata bukan hanya aku yang ada di hari2 mu, bukan hanya aku yang memberimu perhatian, bukan hanya aku yang setiap malam mendo’akanmu agar kau tidur diselimuti kehangatan n mimpi yang indah,,


Aku tahu bahwa ada orang lain yang mungkin lebih kau sayangi, ada orang lain yang lebih dulu mengisi hari2mu dengan kasih sayang dan cinta sebelum aku,,


Aku sadar, tak pantas aku ada di hari2mu saat ini, setelah aku tahu semuanya,, tak patut aku masih memberi perhatian padamu, tak patut aku mengharap kasih sayang dan cintamu,, mungkin dia yang pantas dapatkan itu seutuhnya, karena dia lebih dulu menyayangimu daripada aku,,


Tapi,,,,,,,aku tak siap kehilanganmu, aku tak siap melewati hari tanpamu, aku tak siap tak lagi mendo’akanmu saat mata ini ingin terpejam,,


Aku tahu, sikapq ini akan menyakiti orang lain, sikapku ini bisa saja membuat luka utk org yang lebih dulu menyayangimu, namun, tahukah dy, aku juga sakit setelah aku tahu ada dy dihari2mu…


Saat ini, aku memilih utk menutup mataku, telingaku, perasaanku,,aku akan berpura2 buta, tuli dan kebal oleh goresan luka hati, karena aku tak ingin kehilangan kamu,,sedalam itu kah syg n cintaku padamu?? Aku sendiri tak bisa menjawabnya, aku hanya bisa bilang, bahwa aku menyayangimu dengan tulus, aku menyayangimu dengan sepenuh hati, aku menyayangimu dengan semua pengorbananku termasuk bersabar n bertahan dengan luka karena dy yang masih kau sayang sampai saat ini, n menunggumu di sana…………


I LOVE U


MEIN HEELLA12IUS..


Rabu, 14 Maret 2012 (15.59)


Siapa yang menyangka akan seperti ini, begitu berat utk dilalui, terlalu curam jurang itu, terlalu terjal tebing itu utk ku daki, masih mampukah aku??


Aku harus bertahan karena aku tak ingin kehilanganmu,, sakit rasanya luka ini, belum keringpun, aku sudah merasakan goresan baru, tapi aku sudah berjanji utk tetap kebal dengan segala luka,,


Boleh saja aku menutup mataku, boleh saja aku merasa buta, merasa tuli, tapi ternyata tak semudah itu membuat perasaan ini tak lagi merasakan luka,, tangisan tak menghapus apapun, rintihan pun tak membuatnya mengering,, namun, aku sadar satu-satunya yang bisa membuatku bertahan dengan luka ini adalah rasa sayangku padamu, keikhlasanku menerima semua ini,,


Saat aku merasa luka itu begitu menyakitkan, aku hanya akan ingat aku menyayangimu, saat luka baru itu muncul, aku akan ingat aku tak ingin kehilanganmu, saat luka itu mulai mengering, aku akan ingat betapa berartinya kehadiranmu disampingku,,


Sayang, biarkan aku tetap bertahan dalam keadaan ini, biarkan aku tetap menyayangimu seperti ini, dan biarkan rasa sayang ini bertambah setiap harinya, jangan melarangku utk menyayangimu, jangan coba utk pergi dan membuatku kehilanganmu,,


Ingatlah, kau tak pernah menyakitiku, kau tak pernah membuatku menangis, kau tak pernah melukaiku,, ini adalah pilihanku, ini adalah jalanku, ini adalah keputusan dan tanggung jawabku agar aku bisa merasakan kasih sayangmu sampai kapanpun……………






Jum’at, 23 Maret 2012 (1.11 Wib)


Sayang, patutkah aku ragu akan sayangmu padaku?? Mesti aku tahu tak hanya aku yang kau sayang, namun aku tak ingin meragukan sayangmu padaku,,


Aku ingin menghapus segala rasa curiga dan tak percaya, namun semua itu tak mudah, apalagi jika aku teringat bahwa kau juga miliknya, bukan hanya milikku.. andai kau tahu, aku sakit mendengar kata2 mu tentang pikiran negatifku, padahal tak sedikitpun aku berfikir negative ttg mu, aku hanya khawatir, aku hanya tak ingin terjadi apa-apa padamu, namun, di matamu semua kekhawatiranku itu salah…


Mungkin memang aku yang keterlaluan, maafkan aku jika aku terlalu mengkhawatirkanmu,, semua itu karena aku sayang dan tak ingin kehilanganmu……… meskipun aku harus berbagi sayangmu dengannya, aku tetap menyayangimu dengan segenap hati dan keikhlasan………….




Senin, 2 April 2012 (21.34)


Kebahagiaan itu mulai tumbuh perlahan, meskipun terkadang aku masih teringat tentang orang lain yang dy sayangi, namun saat ini, sakit itu tak terlalu kurasakan….


Memang, hanya ada 2 hal besar dalam hidup yaitu CINTA dan KEMATIAN…jika kita telah siap menghadapi keduanya, maka hal lain yang akan muncul dalam kehidupan kita, kita akan sangat siap untuk menghadapinya…….


Aku telah siap menerima cinta, namun aku belum siap menerima kehilangan….aku belum siap menerima jika orang yang sangat aku sayangi menghilang dariku…


Tuhan,,,jangan biarkan aku kehilangannya sekarang, besok, dan selamanya…aku mohon, bayarlah pengorbananku untuknya dengan membiarkannya di sisiku selamanya………….




Selasa, 3 April 2012 (23.23)


Terpikir olehku, jika aku adalah tulang rusukmu yang hilang, tentu akan sangat berat langkahmu mengambil kembali rusukmu dari genggaman pemiliknya…. akan sangat berat bagiku melangkah padamu…… akan sangat berat untuk kita menuju kebersamaan………


Aku pun tak bisa membayangkan harus bagaimana menghadapi segala perbedaan diantara kita… aku tak bisa merencanakan apa yang akan kita lakukan esok??? Bagaimana harus mengungkapkan segalanya…. Bagaimana harus menyelaraskan semua ini???


Aku tak tahu apa yang kau pikirkan tentang semua perbedaan kita,, namun ku harap, kau tak berfikir karena perbedaan itu kita tak akan pernah bisa menyatu…. Perbedaan itu terlampau sulit kita lalui……


JIka suatu saat kau dihadapkan pada pilihan yang mengharuskan kau memilih antara aku dan dy, aku MOHON jangan jadikan perbedaan kita sebagai alasan untuk meninggalkanku dan memilihnya,, singkirkan itu… dan aku berharap kau akan memilih dengan hatimu,,


Aku menyayangimu…….. sangat menyayangimu……….. ILOVEU…….




Rabu, 11 April 2012 (19.18)


Semalam menjadi malam yang begitu mendung, malam yang seakan tak ada bintang dilangit gelap itu… bahkan awan mendung itu seakan tak lagi sanggup menahan bendungan air dalam genggamannya………


Aku yang begitu bodoh melangkah, bodoh melukai diriku sendiri, bodoh mencoba setegar karang, bodoh membutakan mataku, menulikan telingaku,, tapi apa???aku tak setegar karang, aku tak pandai melakukan semuanya,,,aku,,hanya aku yang tahu…hanya aku……………..


Meratapi diriku sendiri?? Menyedihkan!! menangis dalam luka?? Membosankan!! Telan saja semua ini mentah-mentah, aku yang memilihnya, aku yang bertahan menggenggamnya, lalu kenapa sekarang aku harus menangis????


Aku berdiri, ditengah badai yang entah kapan berakhir, kau tahu,, akulah yang harus menghentikan badai itu,, aku akan siap menerima resikonya, apakah aku akan tetap berdiri sekokoh karang? Atau badai akan membawaku pergi bersamanya…


Perlahan melangkah, memutar arah kendaliku, dan kau semakin tak terlihat…………..






Minggu, 27 Mei 2012 (10.06 WIB)


Keteguhanku untuk tidak mengungkapkannya padamu, kini terbayar sudah…aku bahagia akhirnya kita saling mengungkapkan kejujuran yang selama ini tertahan di hati… aku bahagia bahwa kau tak meninggalkanku sendiri dalam badai…..


Kau tahu, semakin aku menggenggam erat tanganmu, semakin hatiku terlekat… aku tak pernah meragukan sayangmu padaku,, dan saat ini aku lebih teguh pada keputusanku…. Aku tak akan berbalik arah dan membiarkan bayanganmu semakin jauh,,aku akan tetap melangkah dan menatap ke depan, arah bersamamu…………….


Tuhan, jika kau dan aku memang ditakdirkan untuk bersama, mudahkan jalan itu bagi kami…..


Jum’at 29 juni 2012 (20.44 WIB)


Teringat akan perbedaan diantara kita…aku tak bisa melawannya…tak bisa pula mengikutinya… langkahku bersamamu adalah langkah indah yang belum pernah ku lalui bersama orang lain…. Aku menyayangimu, tapi sulit bagi kita melangkahkan kaki kita bersama…


Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama, mengapa Kau ciptaka perbedaan jika Kau hanya ingin disembah dengan 1 cara,,, kenapa Kau ciptakan perbedaan jika Kau ingin kami memanggilmu dengan 1 nama….


Aku menyayanginya Tuhan,,,aku tak akan sanggup tanpanya, tapi apakah Kau akan menengahi perbedaan diantara kami??? Apa Kau punya cara agar kami tak harus berpisah dan melukai hati kami??? Katakan Tuhan…aku butuh jawaban-Mu………


Sabtu, 30 Juni 2012 (15.59 WIB)


Bersamamu bagaikan mimpi indah yang membuatku tak pernah ingin terjaga dari tidur ku.. aku tak ingin ketika aku bangun aku akan kehilanganmu, ketika mataku terbuka aku tak akan pernah melihatmu lagi…


Jika ini memang hanya sebuah mimpi yang tak akan pernah jadi kenyataan, aku akan memohon agar aku terus tertidur dan tak pernah bangun lagi…….karena aku ingin tetap bersamamu,, aku ingin terus mengenggam tanganmu, aku ingin menangis dalam pelukanmu, dan tertawa karenamu….




Selasa, 3 Juli 2012 (23.56 WIB)


Dear God,,,


I don’t know why You make difference if You want to called just one name,, Why You make it Love between us if You forbidden it.


I have nothing now, all of mine is yours..


Sayang, ketika suatu saat nanti kita akan berpisah, entah siapa yang memulainya, aku yang meninggalkan mu, atau sebaliknya, dan membuat kisah kita berakhir, maka akan ku akhiri juga kisah ku… tak akan ada lagi kisahku bersama orang lain, karena aku tak lagi punya sesuatu yang bisa ku berikan untuk orang lain,,


Ketika kau pergi, semua milikku juga akan pergi…………………………….

18 Juni 2013
hmm...udah lama ya gak tulis2 sesuatu...ini sebagian ada yang hilang...hiks..hiks...
seperti hilang kemampuan menulis lagi,,
kesedihan, kebahagiaan, tangis, tawa, marah, diam, hal yang sudah sering kita lewati bersama.. saat ini memang kita tak bisa saling menatap, tak bisa saling menggenggam tangan, tak bisa saling menghapus air mata yang terkadang menetes,, tapi aku yakn akan tiba saat2 itu kembali lagi..
jika sekarang aku lebih mengikatmu dg perhatian, kejengkelan, kemarahan, kecemburuan dan semua pikiran negatifku padamu, percayalh itu karena aku tak ingin mengulang lagi kesalahan kita, tak ingin kau lepas,,......

senin 3 September 12 (16.49)
Yaah,,mungkin jalan pikiran kita sama, mungkin kita bisa mngarahkan kapal ini pada haluan yang sama, namun, butuh kepercayaan, kejujuran, ketulusaan, sera tekad kuat untuk mewujudkannya.. dan itu tak akan berhasil jika hanya aku atau kamu..kita butuh langkah yang seirama,langkah yang sejajar...
beberapa waktu lalu, aku melihat tekat itu di matamu,sekarang seakan sirna entah kemana...
jika kau tak menginginkanku untuk bersamamu meski untuk saat ini, esok dan selamanya...jangan laagi ucap kata cinta, jangan lagi bilang rindu, dan jangan lagi menatap mataku...
aku cukup sakit menaanti kepastianmu, cukup sabar menutupi luka yang kaau goreskan, tak cukupkah semua itu?hingga haaruss kau ulangi ssetiap waktu dengan ketidakpastianmu,,
sayangi saja dia, dia lebih pantas...

Kamis, 6 September 12 (15.52)
Saat ini benar sudah berada pada puncaknya,, saaat mengingatmu, rasa sayang itu seakan runtuh oleh sakit.. tiap mengingatmu, yang terlintas hanya dia, peerempuan yang juga ada di hatimu, yang kau  jaga dan kau sayang...
tak mampu lagi rasanya menahan semua ini,,, tak mampu...
memikirkanmu, membuatku bertanya apa kau juga memikirkanku?atau hanya dia yang kau pikirkan,, berada di dekatmu, benarkah aku yang kau inginkan ada disampingmu saat ini? atau jusru dia yang kau inginkan....
rasa ini menyiksaku,,rasa ini melumpuhkan rasa sayangku....

Selasa, 30 Oktober 1 (12.48)
waktu memang berlu begitu cepat... pertemuaan meengesankan yang akhirnya membawa kita dalam rumit dan indahnya hal yang dinamakan cinta...
melangkah dalam tiap detik waktu, gelap dan terangnya hari, tenang dan galaunya hati, tak terasa kita telah lewati bersama..
sedih rasanya mengingat kau akan hilang dari hadapku....

Jum'at, 23 November 12 (7.41)
Ketakutanku membayangi...entah kapan gerbang itu akan terbuka dan mengeluarkanku dari ruang gelap..entah kapan aku akan menemukan kunci yang kau sematkan.
benarkah kunci itu kunciku?atau hanya bayang-bayang yang kau perlihatkan dengan jelas??
Terpuruk memikirkannya,, segalanya Kau tahu pasti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar